Sunday, 23 August 2015

Jam Tangan Original Branded

Jam Tangan Original Branded adalah jam tangan original yang memilik harga yang super fantastis yang hanya bisa diblei oleh mereka yang benar-benar memiliki uang atau kaya raya. Yang memiliki jam tangan original branded adalah para sosialita yang sangat mengedepankan penampilan yang tidak sembarangan.



Para sosialita dan orang-orang kelas atas sangat menjaga imej mereka dihadapan kalangan mereka dan juga di hadapan khalayak luas sehingga imej mereka tetap diatas, dan salah satunya adalah dengan cara memiliki dan memakai jam tangan original branded. Sekali mereka ketahuan memiliki jam tangan palsu atau kw atau replika tentu akan jatuh pula martabat mereka. Berapapun pasti akan mereka keluarkan demi jam tangan original branded dan barang-barang branded lainnya.

Jam tangan original branded ini nilai dari ratusan juta bahkan sampai milyaran yang terbuat dari emas dan permata yang dibuat limited edition dengan menampilkan kemewahan dan keindahan yang tentu tidak sembarang orang memilikinya.

Jam tangan original branded yang paling terkenal diseluruh dunia adalah jam tangan Rolex, Jam tangan breitling, jam tangan Gucci jam tangan chanel, jam tangan Hublot dan masih banyak lagi jam tangan lainnya.

Yang paling heboh adalah jam tangan Hublot. Suatu hari Bos F1 sedang jalan-jalan dan dirampok dompet, hape dan jam tangan Hublot yang dia pakai. Muka Bos F1 tersebut babak belur muka. Bos F1 tersebut kemudian memfoto dan mengirimkan mukanya yang babak belur ke pemilik jam tangan Hublot dan mengatakan, Lihat apa yang orang lalukan untuk Hublot.

Foto muka babak belur dan Kata-kata tersebut menadi slogan dari iklan sehingga penujualan jam tangan Hublot menanjak drastis. Bicara jam tangan branded bagi orang kebanyakan adalah diluar akal sehat karena sebagus-bagusnya jam tangan branded tetap saja bisa rusak namun kenapa harganya sangat mahal?

Hanya orang yang menghargai kualitas saja yang tahu jawabannya. Tentu saja mereka para sosialita dan kalangan atas

No comments:

Post a Comment